Welcome to My Blog ^_^

Sunday, May 12, 2013

- Anda Merasa Jenuh

Ada beberapa tips untuk mengurangi kejenuhan, ya...mungkin bermanfaat bagi kawan-kawan semua ;


1. Mulailah memikirkan sesuatu yang bersifat menghibur. Mungkin salah satu teman anda pernah melakukan lelucon atau hiburan pada anda. Atau pun mengingat hal terkonyol yang pernah anda lakukan. Ingat jangan pernah memikirkan masa lalu yang menurut anda menyedihkan.

2. Ciptakan pemandangan yang berbeda di tempat kerja anda. Jika anda seorang penjaga warnet mungkin anda bisa mengedit-edit foto yang lucu-lucu atau browsing gambar-gambar yang menghibur dan mencari-cari berbagai berita yang bermanfaat, tetapi jangan browsing film blue.

3. Anda bisa mendengarkan musik sambil menari-nari, tetapi dilakukan di dalam ruangan jangan dilakukan diluar ruangan atau dijalan nanti dikirain kurang waras.

4. Sesekali manfaatkan waktu luang anda untuk melakukan kegiatan yang bersifatnya refreshing. Jika anda suka game, maka anda dapat bermain game seperti Poker, Point Blank, Yulgang, empire atau yang agak ringan bermain game Angrybirds.

5. Berolahraga dan menjaga stamina tubuh anda sebelum melakukan rutinitas. Anda bisa mengkunsumsi suplemen penambah stamina, makan-makanan yang begizi, tetapi jangan mengkonsumsi narkoba, gendul ataupun bubuk putih karena itu bukan solusi.

6. Anda bisa juga pergi ke tempat-tempat wisata seperti pantai, air terjun, danau ataupun gunung.

No comments:

Post a Comment