Welcome to My Blog ^_^

Thursday, June 13, 2013

- Gelandangan dan Wanita Idamannya


Alkisah gelandangan yang sedang tertarik pada seorang wanita. Gelandangan yang selalu mencari perhatian kepada sang wanita idamannya, tetapi sang gelandangan sadar siapa dirinya, Tapi dia tidak pantang menyerah walaupun dia tidak bisa memilikinya paling tidak dia tetap bisa melihat wanita impiannya. Hanya dengan melihat dan memandang dia sudah merasa senang, betapa besarnya hatimu sang gelandangan.
Setiap hari gelandangan itu selalu memperhatikan setiap aktifitas sang wanita, dia tidak ingin wanita itu tahu bahwa iya sedang memperhatikannya, walaupun sebenarnya gelandangan itu bisa menyapanya ataupun menghampirinya, tetapi dia tidak melakukan itu, dia hanya memandang.

Suatu saat di hujan deras sang gelandangan ingin sekali melihat wanita idamannya dan ia pun memberanikan diri untuk memanggil wanita idamannya walaupun hanya sekedar untuk melihat wajah wanita idamannya. pertamanya sang wanita tidak ingin keluar karena hujan walaupun berat akhirnya sang wanita keluar juga untuk menunjukkan dirinya, tetapi sang gelandangan tidak menjumpai, dia hanya memandang dari jauh dan pergi setelah ia melihat wanita idamannya.

Sungguh mulia hatimu sang gelandangan.
Gelandangan juga manusia dia juga mempunyai hati dan perasaan.

No comments:

Post a Comment